Agen Perubahan Hidup

Semangat Pagi TuppyLovers…

Beberapa waktu yang lalu, saya bersama teman-teman Manager dan Group Manager mengikuti sekolah di Tupperware. Kami belajar mulai dari Sejarah Tupperware, Dating, Party Planning, Party, Leadership, Managerial, Komunikasi, dan materi-materi lainnya. Satu per satu materi kami pelajari dan kami praktekkan di lapangan.

Sekolah yang lamanya kurang lebih 3 bulan (12x pertemuan, 1 minggu sekali) mampu membuka mata saya, untuk apa saya bergabung di bisnis Tupperware? Brand Tupperware ternyata memiliki visi misi yang luar biasa. Kata kuncinya adalah PERUBAHAN HIDUP. Tupperware ingin merubah wanita Indonesia menjadi hebat luar biasa. Tupperware ingin kehidupan wanita Indonesia menjadi lebih baik. Dan yang lebih penting adalah, bagaimana jika seorang wanita sudah berubah ke arah yang lebih baik, maka perubahan itu juga akan ia tularkan untuk keluarga dan orang lain.

Jadi, bergabung bersama Tupperware = bergabung menjadi agen perubahan hidup yang lebih baik. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Semuanya kembali kepada diri kita, apakah kita mau berubah, atau diam di tempat? Bergabung di Tupperware bukan melulu mencari uang (finansial) tetapi juga teman, relasi, ilmu, dan kesempatan untuk maju.

kebaya

toga lengkap

Buat apa DISKON….kalau bisa GRATIS!

Hayo ngakuuu…siapa yang suka diskon?
Beli baju, nyari diskonan
Beli tas, beli sepatu….juga nyari yang diskon.
Kalau beli Tupperware? Suka diskon juga?

Padahal di Tupperware tidak mengenal kata DISKON lho!

Kami undang Ibu-ibu, Mba-mba, Bunda, Mommies semua yang BELUM menjadi member Tupperware untuk hadir di GRAND PARTY Tupperware. Silakan hubungi kami di 081253655529 atau 7ae49f27 untuk mendapatkan undangannya.

grand party

ULBYS SANGKARAYA GOES TO PETUNG

Huwaaaa…udah lama ya ternyata nggak nulis-nulis di blog.
Memanfaatkan waktu, mumpung baby boy saya sudah tidur….
Inilah sepenggal cerita dari serunya ibu-ibu manager Tupperware PT.Ulbys Sangkaraya yang pada hari Minggu, 3 November lalu berkesempatan berkunjung ke Petung, Penajam dalam rangka OPPORTUNITY HOUR TUPPERWARE.

Jam 08.00 wita, berkumpul di pelabuhan klotok Kampung Baru.
Hujan yang mengguyur Balikpapan sejak subuh, sempat membuat dag-dig-dug : “semoga teman-teman tetap semangat.”

Bagi saya dan sebagian besar teman-teman, naek klotok menyeberang ke Penajam adalah pengalaman pertama. So excited. Selama perjalanan, yang ada hanyalah gelak tawa, canda ria. Alhamdulillah, tidak ada yang mabok laut. Perjalanan terasa lancar dan sangat menyenangkan.

Inilah sebagian foto-foto ‘gila’ kami.

Gambar

Gambar

berasa di kapal pesiar ya….

Gambar

eduuuuun

Gambar

menyeberang…menjemput impian

Sekitar 1/2 jam…sampailah kami di Penajam. Sebuah perjalanan yang terasa teramat singkat.
Terima kasih untuk teman-teman semua, ibu-ibu manager Tupperware yang hebat luar biasa.

Gambar

Pose dulu sebelum tamu undangan hadir…^_^

Gambar

satu..dua..tiga….Action!

Gambar

berasa model

Terima kasih untuk Mba Nita Yusmala – manager Tupperware di Petung.
Terima kasih untuk ibu Hj.Nurhayati dan seluruh tamu undangan yang hadir.
Terima kasih teman-teman semuaaaaa……:)

Salam dasyat
-dewi-
http://www.facebook.com/tupperwarepromo.bpn

SHOPPING BLAST RAMADHAN PROGRAM Week 31 (28 Juli – 3 Agustus 2013)

Latar Belakang 

- Mendorong Sales Force untuk tetap aktif datang ke Assembly week 31 yang diadakan Distributorship.

- Mendorong Sales Force agar lebih aktif berbelanja langsung ke Distributorship

- Mendorong Sales Force lebih aktif mengadakan party

 

Program

  1. Bagi CONSULTANT/TC yang mempunyai PERSONAL SALES minimal Rp.1.000.000,-  dalam 1 DOF (namun didalamnya tidak terdapat produk SPARE PART dan PRODUK PROMO AGUSTUS 2013*).
  2. Bagi MANAGER yang mempunyai PERSONAL SALES minimal Rp.1.500.000,- dalam 1 DOF (namun didalamnya tidak terdapat produk SPARE PART dan PRODUK PROMO AGUSTUS 2013*).

MAKA berhak mendapatkan VOUCHER BELANJA untuk pembelian produk Tupperware senilai Rp150.000,- (harga retail) berlaku kelipatan.

*) Voucher Belanja dapat digunakan untuk pembelian produk Tupperware di masing-masing Distributorship selama periode week 32-34 ( 4-31 Agustus 2013).

Gambar

 

 Info lebih lanjut sms/whatsapp 081253655529

Jalan-jalan ke Negaranya Doraemon

Semangat Pagiiiii….
Wedew, ternyata sudah cukup lama ya nggak nge-blog.
Apa kabar nih TuppyLovers semua? Pastinya selalu hebat luar biasa kan?

Oya, kali ini saya mau cerita perjalanan saya dan teman-temen Manajer Tupperware dari PT.Ulbys SangkaRaya yang berhasil lolos challenge Manager Incentive Trip 2013 ke negaranya Doraeman. Yup..manalagi kalau bukan JEPANG.

Jalan-jalannya GRATIS? Iya donk. Segala akomodasi, transportasi, visa semua ditanggung oleh TUPPERWARE INDONESIA. Kita tingal bawa uang saku buat beli oleh-oleh saja. Asik kan?

Saya selalu bilang sama diri saya sendiri : ada hadiah yang bisa kita dapatkan, kalau kita benar-benar mau bekerja keras dan sekaligus bekerja cerdas. (hehe…udah ah pidatonya..saya share saja yach beberapa foto selama saya di Jepang).

Gambar

Siap-siap berangkat dari Bandara Sepinggan

Gambar

Gambar

Salah satu Wahana Disneyland – Castle Cinderela

Gambar

Bergaya di Lobby Keio Plaza Hotel, Tokyo

16 Tokyo Tower resize

17 Tokyo Tower resize1

Tokyo Tower

latar gunung fuji

At Gottemba Premium Outlet –> Background Fujiyama Mountain

Gambar

41 Lunch resize

Lunch

09 Kawaguchi Lake resize

Gambar

Manager-manager ULBYS yang hebat luar biasa…^_^

Visit our OnlineShop http://www.facebook.com/tupperwarepromo.bpn

Mengawali 2013 dengan ucapan WOOOOWWW

Seperti biasa, sebelum tidur saya menyempatkan diri untuk membaca lagi email-email yang masuk. Pandangan saya langsung tertuju pada subject email dari PT.Ulbys Sangkaraya :
STAR CONSULTANT CLUB.  Woooowwww apaan nih? Penasaran donk, Club apalagi nih?

Hoho…ternyata ini adalah kabar baik buat teman-teman yang sekarang ini menjadi consultant Tupperware.  Kenapa? 
Kemaren-kemaren alias tahun-tahun sebelumnya, consultant hanya memiliki hak atas diskon member (27%-30%), star chart, star dealer, activity dan jenjang karir.

Bagaimana dengan Consultant yang tidak bisa atau tidak ingin mengikuti jenjang karir di Tupperware? Masa iya sich mau gitu-gitu aja? 
Nah, di 2013 ini Tupperware Indonesia memiliki program bernama STAR CONSULTANT CLUB.

Siapa yang bisa bergabung di Club ini?
Consultan
Tupperware  yang tidak ingin mengikuti jenjang karir di Tupperware

Periode kwalifikasi                                     Periode keanggotaan

Januari – April                                                      May – Agustus

May – Agustus                                                     September – Desember

September – Desember                                     Januari –  April

Kwalifikasi :

  1. Memberitahukan kepada Distributor tentang keinginan menjadi anggota Star Consultant Club
  2. Selama periode kwalifikasi mencapai total penjualan sebesar Rp 30.000.000 dan dalam 1 bulan penjualan tidak pernah dibawah Rp 5.000.000.

Catatan:

Periode keanggotaan otomatis merupakan periode kwalifikasi untuk periode berikutnya.

Reward :

 1. Diawal periode keanggotaan  anggota Star Consultant Club akan mendapat

member gift berupa paket hadiah berisi aneka party / game gift

2. Setiap bulan dalam masa keanggotaan bila ybs mencapai personal sales

minimal Rp 5.000.000 akan mendapat SCC bonus yang besarnya 2 % dari personal salesnya (Bonus akan dikenakan pajak sesuai ketentuan pemerintah)

Naaaaaa…..Wooowww kan?

Tapiiii, ada tapinya loh. Kalo temen-temen bisa mengikuti Jenjang Karir di Tupperware, itu akan lebih WOOOOWWW. Kenapa? Tanya saya lebih lanjut di sms/whatsapp 081253655529.

Salam Dasyat

-dewi-

LIVE CONFIDENT

Sadarkah Anda bahwa dengan kepercayaan diri, 

bisa mengubah hidup Anda dan keluarga menjadi lebih baik?

Gambar

Saatnya untuk mendobrak segala rintangan dan meraih impian Anda

dengan menghadiri Tupperware Opportunity Hour!

Untuk informasi jadual Tupperware Opportunity Hour di Balikpapan

hubungi 081253655529….terbuka untuk umum.

Salam Dasyat,

dewi

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.